10 Chat Tanya 'Udah Makan' yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

1
Tasya, kamu emang jahat banget :(

Tasya, kamu emang jahat banget :(
Advertisements

2
Gini nih nasib punya pacar yang super posesif.

Gini nih nasib punya pacar yang super posesif.

3
Yang lagi makan Indomie pasti insecure melihat ini.

Yang lagi makan Indomie pasti insecure melihat ini.

4
Kalau kaya gini caranya ya nggak perlu diet.

Kalau kaya gini caranya ya nggak perlu diet.

5
Karena yang ngingetin nanti bakal kalah sama yang langsung ngajak makan.

Karena yang ngingetin nanti bakal kalah sama yang langsung ngajak makan.

6
Kalau kaya gini caranya bisa masuk angin tiap hari gara-gara telat makan.

Kalau kaya gini caranya bisa masuk angin tiap hari gara-gara telat makan.

7
Teruslah menjadi badut walau tak berguna.

Teruslah menjadi badut walau tak berguna.

8
Gara-gara kehabisan topik, tanyanya malah ngelantur.

Gara-gara kehabisan topik, tanyanya malah ngelantur.

9
Sebenarnya mereka lagi ngomongin apa sih?

Sebenarnya mereka lagi ngomongin apa sih?

10
Para kuli pasti menangis melihat ini.

Para kuli pasti menangis melihat ini.