10 Chat Tanya 'Udah Makan' yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

Salah satu enaknya punya pacar itu, ada yang perhatian sama kota setiap hari. Selain perhatian, terkadang saat kita melakukan sesuatu, ada orang yang dengan rela mengingatkan kita. Seperti udah makan apa belum, sudah mandi atau pertanyaan lainnya.

 

Tapi sayangnya, untuk beberapa hubungan, pertanyaan itu hanya buang-buang waktu dan membosankan. Apalagi kalau menanyakan hal yang sama berulang-ulang.

 

Contohnya seperti beberapa chat tanya 'udah makan' yang endingnya bikin gregetan. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Tasya, kamu emang jahat banget :(

Tasya, kamu emang jahat banget :(
Advertisements

2
Gini nih nasib punya pacar yang super posesif.

Gini nih nasib punya pacar yang super posesif.

3
Yang lagi makan Indomie pasti insecure melihat ini.

Yang lagi makan Indomie pasti insecure melihat ini.

4
Kalau kaya gini caranya ya nggak perlu diet.

Kalau kaya gini caranya ya nggak perlu diet.

5
Karena yang ngingetin nanti bakal kalah sama yang langsung ngajak makan.

Karena yang ngingetin nanti bakal kalah sama yang langsung ngajak makan.

6
Kalau kaya gini caranya bisa masuk angin tiap hari gara-gara telat makan.

Kalau kaya gini caranya bisa masuk angin tiap hari gara-gara telat makan.

7
Teruslah menjadi badut walau tak berguna.

Teruslah menjadi badut walau tak berguna.

8
Gara-gara kehabisan topik, tanyanya malah ngelantur.

Gara-gara kehabisan topik, tanyanya malah ngelantur.

9
Sebenarnya mereka lagi ngomongin apa sih?

Sebenarnya mereka lagi ngomongin apa sih?

10
Para kuli pasti menangis melihat ini.

Para kuli pasti menangis melihat ini.