10 Potret Dapat Uang yang Endingnya Malah Nyesek
Loading...

Uang memang bukan segalanya, tapi nggak bisa dipungkiri kalau segalanya itu butuh uang. Setiap hari, kita melakukan transaksi apapun dengan menggunakan uang. Namun dibeberapa kesempatan, beberapa orang merasakan kesialan ketika memegang uang.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang dapat uang tapi endingnya malah bikin nyesek. Seperti apa kejadiannya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ketika kamu buka amplop, tapi uangmu ikut sobek :(

Ketika kamu buka amplop, tapi uangmu ikut sobek :(
Advertisements

2
Waduh, ini uang kenapa jadi luntur ya.

Waduh, ini uang kenapa jadi luntur ya.

3
Ya bener sih nominalnya, tapi kenapa ada yang aneh ya.

Ya bener sih nominalnya, tapi kenapa ada yang aneh ya.

4
Lain kali jangan terburu-buru saat ambil uang di ATM ya.

Lain kali jangan terburu-buru saat ambil uang di ATM ya.

5
Bukan cuma manusia yang suka uang, tapi tikus juga.

Bukan cuma manusia yang suka uang, tapi tikus juga.

6
Lumayan lah, ada tambahan jadi 21 ribu.

Lumayan lah, ada tambahan jadi 21 ribu.

7
Kirain dapat uang beneran, ternyata cuma sobekannya aja :(

Kirain dapat uang beneran, ternyata cuma sobekannya aja :(

8
Giliran Nemu uang seiket, bentuknya udah kaya gini.

Giliran Nemu uang seiket, bentuknya udah kaya gini.

9
Pasti Bank Indonesia mesinnya lagi error nih.

Pasti Bank Indonesia mesinnya lagi error nih.

10
Jangan kesenangan dulu kalau liat yang merah-merah gini dipinggir jalan, bisa jadi itu adalah uang mainan.

Jangan kesenangan dulu kalau liat yang merah-merah gini dipinggir jalan, bisa jadi itu adalah uang mainan.