10 Potret Teman Malas Balas Chat Ini Bikin Nyesek
Loading...

1
Kalau udah malas, mending nggak usah dipaksa deh.

Kalau udah malas, mending nggak usah dipaksa deh.
Advertisements

2
Ketahuan banget kalau setiap hari pertanyaan sama :D

Ketahuan banget kalau setiap hari pertanyaan sama :D

3
Kalau udah kaya gini, waktunya kamu mundur teratur.

Kalau udah kaya gini, waktunya kamu mundur teratur.

4
Kalau bosan chattan, mending langsung ketemuan ajalah.

Kalau bosan chattan, mending langsung ketemuan ajalah.

5
Gitu aja terus sampai matahari terbit dari barat.

Gitu aja terus sampai matahari terbit dari barat.

6
Jawabannya singkat, padat dan jelas banget.

Jawabannya singkat, padat dan jelas banget.

7
Belum apa-apa kenapa udah sama-sama bang?

Belum apa-apa kenapa udah sama-sama bang?

8
Hampir aja kejebak sama permainan buaya :D

Hampir aja kejebak sama permainan buaya :D

9
Pasti bingung banget cari bahasan, sampai pertanyaannya random kata gini.

Pasti bingung banget cari bahasan, sampai pertanyaannya random kata gini.

10
Kira-kira nggak dibalas berapa tahun nih saking malasnya.

Kira-kira nggak dibalas berapa tahun nih saking malasnya.