10 Potret Kaos yang Dipakai Pedagang Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

1
Emang sih, ngeliat bapaknya udah insecure duluan.

Emang sih, ngeliat bapaknya udah insecure duluan.
Advertisements

2
Orang ngapak mana nih suaraanyaa.

Orang ngapak mana nih suaraanyaa.

3
Semoga aja anak-anak nggak ada yang ngerti tulisan di kaos abang-abang ini.

Semoga aja anak-anak nggak ada yang ngerti tulisan di kaos abang-abang ini.

4
Mari kita aminkan bersama-sama!!

Mari kita aminkan bersama-sama!!

5
Tetap harus cinta local pride dengan makan ketoprak.

Tetap harus cinta local pride dengan makan ketoprak.

6
Ketika agen CIA menyamar jadi pedagang roti bakar.

Ketika agen CIA menyamar jadi pedagang roti bakar.

7
Si bapak adalah Wibu sejati.

Si bapak adalah Wibu sejati.

8
Jangan salah paham dan tertipu dengan warna rambut ya.

Jangan salah paham dan tertipu dengan warna rambut ya.

9
User beat mberrr cuma bisa gigit jari.

User beat mberrr cuma bisa gigit jari.

10
Astaghfirullah bang, jadi mendadak males mau beli.

Astaghfirullah bang, jadi mendadak males mau beli.