10 Potret Kenangan Masa Kecil yang Bikin Kita Nostalgia
Loading...

Ketika udah dewasa, pernah nggak sih kamu berpikir jika ingin kembali ke masa anak-anak, dimana masalah terbesar hanyalah PR Matematika. Jaman dulu emang sangatlah indah, namun sayangnya, waktu yang nggak bisa diulang lagi. Kita cuma bisa mengenangnya lewat pikiran saja.

 

Tapi tenang, berikut ini ada beberapa potret masa kecil yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri karena nostalgia masa lalu. Ketika melihat foto ini, kamu pasti berpikir jika masa kecil memang sangatlah menyenangkan. Daripada penasaran, dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Membangun rumah pohon kayak gini emang super seru bangett.

Membangun rumah pohon kayak gini emang super seru bangett.
Advertisements

2
Siapa nih yang masa kecilnya menghabiskan waktunya main Harvest Moon di warnet?

Siapa nih yang masa kecilnya menghabiskan waktunya main Harvest Moon di warnet?

3
Mana pas ngambil jantung rasanya mau copot.

Mana pas ngambil jantung rasanya mau copot.

4
Pas disulut jantung tetangga sampai berbedak.

Pas disulut jantung tetangga sampai berbedak.

5
Bisa pulang pergi jalan kaki ke sekolah emang nggak ada capeknya.

Bisa pulang pergi jalan kaki ke sekolah emang nggak ada capeknya.

6
Para bocil yang jadi bos saat Lebaran.

Para bocil yang jadi bos saat Lebaran.

7
Siap nih yang masa kecilnya suka muter-muter di korden?

Siap nih yang masa kecilnya suka muter-muter di korden?

8
Serasa dapat cahaya illahi kalau lihat sinar kaya gini.

Serasa dapat cahaya illahi kalau lihat sinar kaya gini.

9
Pakai bedak kaya gini tuh katanya seger bangettt.

Pakai bedak kaya gini tuh katanya seger bangettt.

10
Ngaku deh, kamu salah satu orang yang takut jarum suntik nggak?

Ngaku deh, kamu salah satu orang yang takut jarum suntik nggak?