10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, dimana kita bisa menggunakannya ketika ke luar negeri atau bertemu orang dari negara lain. Tapi bagi sebagian orang, memakai bahasa Inggris itu bisa terlihat keren. Makanya nggak heran banyak orang menyisipkan kata-kata bahasa Inggris saat berbicara atau chattingan.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang memakai bahasa Inggris ketika chatting. Tapi isinya malah bikin kita jadi gagal paham.

 

Daripada penasaran dengan isinya, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Baru tahu kalau bahasa Inggrisnya tolak angin itu reject wind..wkwkw

Baru tahu kalau bahasa Inggrisnya tolak angin itu reject wind..wkwkw
Advertisements

2
Bukannya roasting itu ayam jago ya.. wkwk

Bukannya roasting itu ayam jago ya.. wkwk

3
Nggak semua bahasa Indonesia diartikan satu-satu kaya gini ya.

Nggak semua bahasa Indonesia diartikan satu-satu kaya gini ya.

4
Dikira YouTube kali ah.

Dikira YouTube kali ah.

5
Gini nih kalau pas pelajaran bahasa Inggrisnya sukanya bolos dikantin.

Gini nih kalau pas pelajaran bahasa Inggrisnya sukanya bolos dikantin.

6
Sunday bukannya es krim ya?

Sunday bukannya es krim ya?

7
Mungkin orang Kanada yang udah lama tinggal di Indonesia.

Mungkin orang Kanada yang udah lama tinggal di Indonesia.

8
Apapun sakitnya, penyebabnya adalah HP

Apapun sakitnya, penyebabnya adalah HP

9
Pantesan nggak nyambung, ternyata salah .

Pantesan nggak nyambung, ternyata salah .

10
Ya bener juga sih, tapi bukan gitu maksudnya :D

Ya bener juga sih, tapi bukan gitu maksudnya :D