10 Chat Telat Balas yang Bikin Kebingungan Ini Kocak Banget
Loading...

Nggak bisa dipungkiri kalau terkadang kita malas untuk melihat notifikasi yang ada di HP. Entah karena kelupaan atau memang menganggapnya nggak penting. Namun berawal saat mengacuhkan notifikasi, akibatnya ada banyak chat yang terlewat sampai kita telat untuk membalas.

 

Kalau sehari dua hari sih masih wajar ya. Tapi beberapa chat berikut ini malah telat dibalas sampai bertahun-tahun. Endingnya malah bikin bingung karena udah lupa.

 

Apa kamu juga per pernah mengalaminya? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

1
Giliran udah putus aja, baru inget sama yang lain.

Giliran udah putus aja, baru inget sama yang lain.
Advertisements

2
Walaupun chatnya nggak dibaca-baca, namun nggak patah semangat.

Walaupun chatnya nggak dibaca-baca, namun nggak patah semangat.

3
Gara-gara kelamaan balas, udah ditinggal nikah sama yang lain deh.

Gara-gara kelamaan balas, udah ditinggal nikah sama yang lain deh.

4
Sibuknya sampai 2 tahun ya bund.

Sibuknya sampai 2 tahun ya bund.

5
Udah lama banget gini, pasti chatnya tenggelam.

Udah lama banget gini, pasti chatnya tenggelam.

6
Sayangnya kamu terlalu mengabaikan.

Sayangnya kamu terlalu mengabaikan.

7
Chatnya sebelum lulus, dibalasnya pas udah lulus.

Chatnya sebelum lulus, dibalasnya pas udah lulus.

8
Ternyata ada lho orang yang rela menunggu sampai segininya.

Ternyata ada lho orang yang rela menunggu sampai segininya.

9
Kalau anak SD udah lulus sekolah nih.

Kalau anak SD udah lulus sekolah nih.

10
Hebat lho, sampai yang punya hutang aja sampai lupa utang apa.

Hebat lho, sampai yang punya hutang aja sampai lupa utang apa.