10 Chat Kelewat Bucin yang Bikin Nyesek
Loading...

Semua orang bisa jatuh cinta, namun sayang nggak sama orang yang jatuh cinta itu akan berbalas. Terkadang cinta hanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan ada yang sampai kelewat bucin namun pada akhirnya hanya dianggap teman.

 

Contohnya seperti beberapa chat berikut ini yang endingnya malah bikin nyesek karena dicuekin sama gebetannya. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut.

1
Definisi maju terus pantang mundur.

Definisi maju terus pantang mundur.
Advertisements

2
Kirain bakal terjebak, ternyata nggak :(

Kirain bakal terjebak, ternyata nggak :(

3
Kalau balasannya udah kayak gini, mending mundur teratur deh.

Kalau balasannya udah kayak gini, mending mundur teratur deh.

4
Terkadang memang kalau udah jatuh cinta itu mengalahkan logika.

Terkadang memang kalau udah jatuh cinta itu mengalahkan logika.

5
Hayo ngaku, pasti ada yang pernah sebucin ini juga.

Hayo ngaku, pasti ada yang pernah sebucin ini juga.

6
Mending sadar deh kalau kontak mu udah diblokir.

Mending sadar deh kalau kontak mu udah diblokir.

7
Definisi cinta bertepuk sebelah tangan.

Definisi cinta bertepuk sebelah tangan.

8
Telat bales kok sampai 3 tahun, selama ini kemana aja.

Telat bales kok sampai 3 tahun, selama ini kemana aja.

9
Terkadang kalau hubungannya posesif kayak gini nggak bakalan awet deh.

Terkadang kalau hubungannya posesif kayak gini nggak bakalan awet deh.

10
Hayo ngaku, siapa yang karena minjem HP orang tua buat SMS kayak gini?

Hayo ngaku, siapa yang karena minjem HP orang tua buat SMS kayak gini?