10 Cerita Pengalaman Terkenal Pas Sekolah yang Malu-maluin
Loading...

Buat kamu yang sudah beranjak dewasa, terkadang suka kepikiran nggak saat masih duduk di bangku sekolah dulu? Bisa bertemu dengan teman-teman setiap hari tanpa memikirkan masalah yang berarti.

 

Ngomongin masalah sekolah, pasti kamu punya pengalaman di masa itu yang nggak terlupakan. Contohnya saja hal-hal yang bikin kamu menjadi pusat perhatian lalu terkenal.

 

Sama seperti beberapa kisah yang dibagikan oleh warganet berikut ini yang bisa terkenal namun dengan cara yang memalukan. Seperti apa ceritanya? Dilansir dari IDNTimes, mari kita simak berikut ini.

1
Kirain cewek aja yang gandrung sama Justin Bieber, ternyata cowok lebih parah sampai niru gaya rambutnya.

Kirain cewek aja yang gandrung sama Justin Bieber, ternyata cowok lebih parah sampai niru gaya rambutnya.
Advertisements

2
Bibit usil yang sudah terlihat sejak di bangku SD.

Bibit usil yang sudah terlihat sejak di bangku SD.

3
Biasanya yang kaya gini nih masa depannya bikin kaget, kalau nggak sukses duluan ya tetep ndablek sampai tua.

Biasanya yang kaya gini nih masa depannya bikin kaget, kalau nggak sukses duluan ya tetep ndablek sampai tua.

4
Pasti langsung jadi pusat perhatian ya Non.

Pasti langsung jadi pusat perhatian ya Non.

5
Yakin deh kalau banyak juga yang memiliki pengalaman yang sama.

Yakin deh kalau banyak juga yang memiliki pengalaman yang sama.

6
Pengalaman kaya gini kalau diceritakan pas udah dewasa pasti geli sendiri.

Pengalaman kaya gini kalau diceritakan pas udah dewasa pasti geli sendiri.

7
Salah seragam aja jadi pusat perhatian, apalagi pas disuruh lepas seragam ya.

Salah seragam aja jadi pusat perhatian, apalagi pas disuruh lepas seragam ya.

8
Bukan provokator aja sih, tapi juga trendsetter pulang pas belum waktunya.

Bukan provokator aja sih, tapi juga trendsetter pulang pas belum waktunya.

9
Enak banget kan bisa pacaran terang-terangan di sekolah, disuruh lagi :D

Enak banget kan bisa pacaran terang-terangan di sekolah, disuruh lagi :D

10
Nggak apalah, paling nggak nanti ada yang diceritakan ke anak cucu tentang kenakalan neneknya pas sekolah dulu.

Nggak apalah, paling nggak nanti ada yang diceritakan ke anak cucu tentang kenakalan neneknya pas sekolah dulu.