9 Chat Salah Kirim Ke Guru yang Bikin Malu Tujuh Turunan
Loading...

Sejak adanya pandemi, para siswa dan mahasiswa harus melaksanakan kegiatan belajar melalui daring. Nggak bertemu langsung dengan para guru, menjadi masalah tersendiri bagi mereka. Apalagi para siswa yang mengikuti tahun ajaran baru, pasti belum pernah bertemu dengan guru yang mengajar di sekolah mereka. 

 

Para siswa ini harus menghubungi barunya via chat. Karena tidak pernah bertemu secara langsung, beberapa siswa pernah mengalami kesalahan saat menghubungi gurunya.

 

Contohnya seperti beberapa chat berikut ini yang endingnya bikin malu tujuh turunan. Seperti yang dilansir dari brilio.net, apa kamu juga pernah mengalami hal yang sama?

1
Terlanjur ngomong nggak sopan ternyata sama guru pendamping.

Terlanjur ngomong nggak sopan ternyata sama guru pendamping.
Advertisements

2
Jadi penasaran kan dengan paras gurunya.

Jadi penasaran kan dengan paras gurunya.

3
Lain kali hati-hati ya kalau minta kenalan :D

Lain kali hati-hati ya kalau minta kenalan :D

4
Dikira salah sebut nama, ternyata udah ngomongin pelajarannya.

Dikira salah sebut nama, ternyata udah ngomongin pelajarannya.

5
Kalau kaya gini mah gurunya seneng-seneng aja ya kan.

Kalau kaya gini mah gurunya seneng-seneng aja ya kan.

6
Pantesan dari awal kok santai banget chattingnya, ternyata salah orang.

Pantesan dari awal kok santai banget chattingnya, ternyata salah orang.

7
Duh, ini Bu guru pasti idaman anak kelas banget nih.

Duh, ini Bu guru pasti idaman anak kelas banget nih.

8
Kalau yang ini malah kebalik dikira chat dengan gurunya.

Kalau yang ini malah kebalik dikira chat dengan gurunya.

9
Malu nggak, malu nggak, malu lah, masa enggakk

Malu nggak, malu nggak, malu lah, masa enggakk