10 Chat Salah Paham Dengan Kurir ini Bikin Cekikikan
Loading...

Bagi sebagian orang yang gemar berbelanja online, pasti sudah akrab sama yang namanya kurir yang pengantar barang. Biasanya para kurir ini akan mengantarkan barang sesuai ke tempat tujuan sesuai alamat yang tercantum.

 

Namun beberapa kurir akan menghubungi pelanggan sebelum barangnya diantar. Sama seperti beberapa kurir berikut ini. Tapi yang bikin cekikikan, isi dari chat yang salah paham. 

 

Dilansir dari Brilio, apa kamu juga pernah mengalami hal seperti ini dengan kurir pengantar barang?

1
Ya emang nggak kenal, tapi mau sama kiriman barangnya kan Bu?

Ya emang nggak kenal, tapi mau sama kiriman barangnya kan Bu?
Advertisements

2
Udah mengungkapkan seluru isi hati ternyata salah orang.

Udah mengungkapkan seluru isi hati ternyata salah orang.

3
Dikira kurir kerjnya sama seller kali ah.

Dikira kurir kerjnya sama seller kali ah.

4
Lah, ini pembelinya seenaknya banget sih.

Lah, ini pembelinya seenaknya banget sih.

5
Ternyata pembelinya dari luar negeri..hihihi.

Ternyata pembelinya dari luar negeri..hihihi.

6
Dikit-dikit lapor, nggak asik ah.

Dikit-dikit lapor, nggak asik ah.

7
Makanya, santai aja bos, jangan ngegas duluan.

Makanya, santai aja bos, jangan ngegas duluan.

8
Pasti si kurir udah gregetan banget nih .

Pasti si kurir udah gregetan banget nih .

9
Keburu narsis duluan si bapak.

Keburu narsis duluan si bapak.

10
Foto patokan rumah ya Bu, bukan foto selfie :D

Foto patokan rumah ya Bu, bukan foto selfie :D