10 Aksesoris Jadul ala Anak 90an yang Bikin Rindu Masa Kecil
Loading...

Berbicara tentang anak 90-an emang gak ada habisnya. Apalagi buat kita yang lahir dan tumbuh besar di masa itu. Ada banyak kenangan yang membuat kita bernostalgia.

 

Salah satunya buat para anak kecil yang gemar mengkoleksi aksesoris yang biasa dipakai untuk menghias rambutnya. Saat memakai aksesoris ini, mereka pasti merasa cantik dan menarik. 

 

Contohnya seperti beberapa aksesoris yang eksis di era 90an berikut ini. Kamu pernah punya yang mana nih? Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat ramai-ramai!

 

 

 

1
Pasti dulu ngerasa gaul banget kalau punya jepit yang satu ini.

Pasti dulu ngerasa gaul banget kalau punya jepit yang satu ini.
Advertisements

2
Rambutnya diikat banyak banget, terus dikasi jepit-jepit ini.

Rambutnya diikat banyak banget, terus dikasi jepit-jepit ini.

3
Kayaknya cuma anak orang kaya yang punya topi kaya gini :D

Kayaknya cuma anak orang kaya yang punya topi kaya gini :D

4
Karet Unyil yang sampai sekarang masih bisa kita temui.

Karet Unyil yang sampai sekarang masih bisa kita temui.

5
Sampai sekarang masih nggak ngerti kenapa dulu suka banget pakai aksesoris ini.

Sampai sekarang masih nggak ngerti kenapa dulu suka banget pakai aksesoris ini.

6
Jepit kupu-kupu yang paling melegenda.

Jepit kupu-kupu yang paling melegenda.

7
Jadi anak paling modis nih di tongkrongan.

Jadi anak paling modis nih di tongkrongan.

8
Bener nggak sih ini namanya jepit reggae.

Bener nggak sih ini namanya jepit reggae.

9
Ada yang masih ingat nggak gimana cara pakainya?

Ada yang masih ingat nggak gimana cara pakainya?

10
Jadi gaul banget rambutnya ada warnanya kayak gini.

Jadi gaul banget rambutnya ada warnanya kayak gini.