10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Pejuang keluarga yang masih kecil ini juga butuh hiburan rupanya. Kasihan sih tapi lucu.

Pejuang keluarga yang masih kecil ini juga butuh hiburan rupanya. Kasihan sih tapi lucu.
Advertisements

2
Kalau nggak nemu tempat duduk, mending nangkring aja kayak gini.

Kalau nggak nemu tempat duduk, mending nangkring aja kayak gini.

3
Nggak peduli gimana posisinya, yang penting bisa ngegame game di warnet.

Nggak peduli gimana posisinya, yang penting bisa ngegame game di warnet.

4
Penumpangnya mau aja disuruh nunggu Abang ojol mainan di warnet.

Penumpangnya mau aja disuruh nunggu Abang ojol mainan di warnet.

5
Ternyata petugas kesehatannya menolong orang lewat game.

Ternyata petugas kesehatannya menolong orang lewat game.

6
Walaupun kebanjiran, yang penting masih bisa bersenang-senang.

Walaupun kebanjiran, yang penting masih bisa bersenang-senang.

7
Kenapa harus ditutupin kayak gini sih?

Kenapa harus ditutupin kayak gini sih?

8

9
Gini nih kalo udah sakit tapi masih maksa pengen ngegame.

Gini nih kalo udah sakit tapi masih maksa pengen ngegame.

10
Ini baru panutan, walaupun di warnet tapi masih bisa mengerjakan tugas.

Ini baru panutan, walaupun di warnet tapi masih bisa mengerjakan tugas.