10 Cerita Sadar Dari Obat Bius yang Bikin Ngakak
Loading...

1
Padahal baru aja operasi usus buntu, langsung kebayang-bayang disunat.

Padahal baru aja operasi usus buntu, langsung kebayang-bayang disunat.
Advertisements

2
Kayaknya cuma dia deh yang ngerti apa yang lagi diomongin.

Kayaknya cuma dia deh yang ngerti apa yang lagi diomongin.

3
Nggak kuat bangun tapi bisa loncat dong.

Nggak kuat bangun tapi bisa loncat dong.

4
Jangan-jangan pas nggak sadar yang dibayangin cuma es krim.

Jangan-jangan pas nggak sadar yang dibayangin cuma es krim.

5
Emang lho, ternak dinosaurus itu keren banget.

Emang lho, ternak dinosaurus itu keren banget.

6
Astaghfirullah..dikira ditanya malaikat dong.

Astaghfirullah..dikira ditanya malaikat dong.

7
Pasca operasi langsung ngerasa yatim piatu.

Pasca operasi langsung ngerasa yatim piatu.

8
Jadi kebayang-bayang habis operasi Caesar dong..wkwk

Jadi kebayang-bayang habis operasi Caesar dong..wkwk

9
Jawabannya emang bikin mancing keributan sih.

Jawabannya emang bikin mancing keributan sih.

10
Dinginnya AC setelah operasi emang serasa di Korea.

Dinginnya AC setelah operasi emang serasa di Korea.