10 Momen Kocak yang Terjadi Saat Sholat Jum'at
Loading...

Salat Jumat adalah ibadah wajib bagi pria muslim dewasa. Makanya setiap Jumat, mereka wajib melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid. Tapi walaupun beribadah, ternyata ada banyak momen kocak yang terjadi ketika salat Jumat, dan momen tersebut tertangkap kamera.

 

Contohnya seperti beberapa kata berikut ini yang dilansir dari IDNTimes. Artikel ini hanya untuk memperlihatkan kelakuan unik aja ya, bukan ada maksud yang lain. Daripada penasaran, mari kita lihat berikut ini.

1
Kalau salatnya pakai headset kayak gini, gimana bisa dengar imamnya?

Kalau salatnya pakai headset kayak gini, gimana bisa dengar imamnya?
Advertisements

2
Waduh dek, kok bahaya banget sih sholat Jum'at di atas mainan kayak gini.

Waduh dek, kok bahaya banget sih sholat Jumat di atas mainan kayak gini.

3
Sungguh sholat Jum'at yang beresiko.

Sungguh sholat Jumat yang beresiko.

4
Mungkin si kucing ingin tahu rasanya naik mimbar.

Mungkin si kucing ingin tahu rasanya naik mimbar.

5
Sholat Jum'at dengan keadaan adem..wkwk

Sholat Jumat dengan keadaan adem..wkwk

6
Waduh, ini gimana ceritanya sholat sendirian di belakang pohon?

Waduh, ini gimana ceritanya sholat sendirian di belakang pohon?

7
Apakah pria ini seorang atheis yang pada akhirnya bertaubat!?

Apakah pria ini seorang atheis yang pada akhirnya bertaubat!?

8
Kelakuan anak epep emang paling beda dah.

Kelakuan anak epep emang paling beda dah.

9
Nggak ikut sholat Jum'at dosa. Tapi kalau ikut sholat tapi aurat kelihatan kayak gini, apa akan diterima?

Nggak ikut sholat Jumat dosa. Tapi kalau ikut sholat tapi aurat kelihatan kayak gini, apa akan diterima?

10
Aduh dek, turun aja deh, daripada ketika sholat malah jatuh.

Aduh dek, turun aja deh, daripada ketika sholat malah jatuh.