10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut
Loading...

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini menjadi sesuatu yang mendebarkan, karena akan ketahuan di peringkat keberapa nilai kita di kelas. Selain itu walikelas juga akan menuliskan nilai dan catatan sebagai bahan evaluasi. Nggak heran banyak siswa yang tegang saat momen pembagian rapor. Apalagi jika yang mengambil adalah orang tua.

 

Ternyata pembagian raport aja ada lho yang nyeleneh bahkan bikin kita nggak abis pikir. Contohnya seperti beberapa potret rapor siswa berikut ini. Jadi penasaran kan dengan isinya? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ketahuilah saat lulus nanti yang kamu hadapi adalah dunia nyata bukan dunia anime.

Ketahuilah saat lulus nanti yang kamu hadapi adalah dunia nyata bukan dunia anime.
Advertisements

2
Jadinya IPI dong, Ilmu Pengetahuan IPS.

Jadinya IPI dong, Ilmu Pengetahuan IPS.

3
Nggak ngebayangin gimana malasnya siswa yang satu ini.

Nggak ngebayangin gimana malasnya siswa yang satu ini.

4
Baru kali ini ada guru yang nyuruh muridnya nggak usah belajar lagi.

Baru kali ini ada guru yang nyuruh muridnya nggak usah belajar lagi.

5
Aduh nilai rapor nol semua kaya gini kok bangga sih.

Aduh nilai rapor nol semua kaya gini kok bangga sih.

6
Waduh, ini nilai kenapa bisa seragam banget ya.

Waduh, ini nilai kenapa bisa seragam banget ya.

7
Nggak ada yang aneh sampai kamu melihat mata pelajarannya.

Nggak ada yang aneh sampai kamu melihat mata pelajarannya.

8
Pasti di depannya ada teman-teman yang nggak bisa diam.

Pasti di depannya ada teman-teman yang nggak bisa diam.

9
Mungkin maksudnya peringkat 1 dari 32 siswa.

Mungkin maksudnya peringkat 1 dari 32 siswa.

10
Katahuan banget kalau siswa yang satu ini sukanya nonton anime di kelas.

Katahuan banget kalau siswa yang satu ini sukanya nonton anime di kelas.