10 Foto Pernikahan yang Bikin Ketawa Ngakak
Loading...

Pernikahan adalah momen sakral, di mana setiap pasangan akan melakukan persiapan dengan baik karena mereka ingin hal ini terjadi hanya sekali seumur hidup. Makanya nggak heran jika banyak pasangan ingin mengabadikan momen melalui foto dan video. Mereka akan memilih fotografer terbaik, agar hasilnya juga bisa dikenang seumur hidup.

 

Tapi ternyata, hal-hal tak terduga juga bisa terjadi saat seseorang menikah. Istimewanya lagi, momen tersebut tertangkap kamera. Contohnya seperti beberapa momen yang tertangkap kamera saat pesta pernikahan berikut ini. Hasilnya benar-benar bikin kita ngakak. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ini sebenarnya sebuah potongan video. Ketika pengantin mau berfoto, tiba-tiba anak kecil ini lewat dengan membawa balon. Jadi gagal deh.

Ini sebenarnya sebuah potongan video. Ketika pengantin mau berfoto, tiba-tiba anak kecil ini lewat dengan membawa balon. Jadi gagal deh.
Advertisements

2
Menjadi tamu pernikahan dengan tema piama. Lucu juga ya.

Menjadi tamu pernikahan dengan tema piama. Lucu juga ya.

3
Inilah prosesi yang terjadi jika pengantin prianya seorang montir :D

Inilah prosesi yang terjadi jika pengantin prianya seorang montir :D

4
Membawa amplop saat pesta pernikahan sih udah biasa, tapi kalau membawa sembako baru luar biasa.

Membawa amplop saat pesta pernikahan sih udah biasa, tapi kalau membawa sembako baru luar biasa.

5
Mungkin terlalu terburu-buru ketika mau berangkat kondangan sampai celananya kebalik.

Mungkin terlalu terburu-buru ketika mau berangkat kondangan sampai celananya kebalik.

6
Mas-mas ini lewat diwaktu yang nggak tepat.

Mas-mas ini lewat diwaktu yang nggak tepat.

7
Duh mas, nanti aja beresin mangkoknya.

Duh mas, nanti aja beresin mangkoknya.

8
Ketika pengantin laki-laki tersingkirkan dari pelaminan.

Ketika pengantin laki-laki tersingkirkan dari pelaminan.

9
Cuma mereka yang ngerti apa makna yang tersirat dari tulisan tersebut :D

Cuma mereka yang ngerti apa makna yang tersirat dari tulisan tersebut :D

10
Waduh, kejadian yang nggak terduga banget nih.

Waduh, kejadian yang nggak terduga banget nih.