10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham
Loading...

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun harganya semakin melonjak. Salah satunya adalah menjual rumah. Ada yang memang membutuhkan dana ada juga yang ingin main-main jual rumahnya untuk membeli rumah yang baru.

 

Hampir sama seperti yang lain, menjual rumah juga butuh media promosi seperti pemasangan spanduk dan nomor telepon. Contohnya seperti beberapa foto rumah dijual berikut ini.

 

Tapi yang bikin gagal paham adalah tulisan yang ada di spanduk tersebut. Penasaran kan? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Pertanyaannya, kenapa rumah enggak dijual tapi dikasih spanduk?

Pertanyaannya, kenapa rumah enggak dijual tapi dikasih spanduk?
Advertisements

2
Waduh kok ada spanduk rumah dijual saat lagi nonton bola kayak gini sih?

Waduh kok ada spanduk rumah dijual saat lagi nonton bola kayak gini sih?

3
Apakah ini termasuk perdagangan manusia? Hehehe.

Apakah ini termasuk perdagangan manusia? Hehehe.

4
Karena Doraemon memang muncul dari masa depan.

Karena Doraemon memang muncul dari masa depan.

5
Yang punya rumah ini pasti legowo banget orangnya.

Yang punya rumah ini pasti legowo banget orangnya.

6
Kira-kira ada nggak orang yang tertarik dengan rumah ini?

Kira-kira ada nggak orang yang tertarik dengan rumah ini?

7
Boleh juga nih promonya, beli rumah gratis satu rumah.

Boleh juga nih promonya, beli rumah gratis satu rumah.

8
Kenapa Bayu harus dijual sih?

Kenapa Bayu harus dijual sih?

9
Lumayan murah juga ya uang 3jt dapat rumah.

Lumayan murah juga ya uang 3jt dapat rumah.

10
Orang marketing kalau bikin promo memang genius banget.

Orang marketing kalau bikin promo memang genius banget.