10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi
Loading...

1
Udah baca serius banget, ternyata cuma ngarang. Bisa Bu Bu Bu bh

Udah baca serius banget, ternyata cuma ngarang. Bisa Bu Bu Bu bh
Advertisements

2
Ini adalah ciri khas jokes bapack-bapack.

Ini adalah ciri khas jokes bapack-bapack.

3
Kira-kira si kodok menjajakan rokok untuk siapa?

Kira-kira si kodok menjajakan rokok untuk siapa?

4
Ih..siapa juga yang mau rebutan.

Ih..siapa juga yang mau rebutan.

5
Pasti bakterinya jadi baik karena minum Yakult.

Pasti bakterinya jadi baik karena minum Yakult.

6
Bayangin aja usus 12 jari kalau punya kuku :(

Bayangin aja usus 12 jari kalau punya kuku :(

7
Bisa dong, asal cocok honornya :D

Bisa dong, asal cocok honornya :D

8
Gitu aja terus sampai ularnya obesitas.

Gitu aja terus sampai ularnya obesitas.

9
Astaghfirullah, siapa nih yang bikin status aneh-aneh gini.

Astaghfirullah, siapa nih yang bikin status aneh-aneh gini.

10
Kok kepikiran bikin pertanyaan kayak gini sih.

Kok kepikiran bikin pertanyaan kayak gini sih.