10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi
Loading...

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama video hingga update status.

 

Bagi pengguna whatsapp pasti sudah menjadi hal yang biasa melihat story teman-temannya di kontak telepon. Ada yang membuat status galau, mengunggah foto atau bahkan update status tentang pertanyaan.

 

Sama seperti beberapa status WA yang mengajukan pertanyaan berikut ini. Bukannya ingin menjawab, status mereka ini malah bikin emosi. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

1
Udah baca serius banget, ternyata cuma ngarang. Bisa Bu Bu Bu bh

Udah baca serius banget, ternyata cuma ngarang. Bisa Bu Bu Bu bh
Advertisements

2
Ini adalah ciri khas jokes bapack-bapack.

Ini adalah ciri khas jokes bapack-bapack.

3
Kira-kira si kodok menjajakan rokok untuk siapa?

Kira-kira si kodok menjajakan rokok untuk siapa?

4
Ih..siapa juga yang mau rebutan.

Ih..siapa juga yang mau rebutan.

5
Pasti bakterinya jadi baik karena minum Yakult.

Pasti bakterinya jadi baik karena minum Yakult.

6
Bayangin aja usus 12 jari kalau punya kuku :(

Bayangin aja usus 12 jari kalau punya kuku :(

7
Bisa dong, asal cocok honornya :D

Bisa dong, asal cocok honornya :D

8
Gitu aja terus sampai ularnya obesitas.

Gitu aja terus sampai ularnya obesitas.

9
Astaghfirullah, siapa nih yang bikin status aneh-aneh gini.

Astaghfirullah, siapa nih yang bikin status aneh-aneh gini.

10
Kok kepikiran bikin pertanyaan kayak gini sih.

Kok kepikiran bikin pertanyaan kayak gini sih.