10 Potret Makan Bareng yang Bikin Kenyang Duluan
Loading...

Momen makan bareng bersama orang-orang terdekat sepertinya sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di dunia. Biasanya hal ini terjadi ketika diadakannya sebuah pesta atau tasyakuran. Saat momen ini berlangsung, akan ada banyak sekali sajian makanan yang bisa kita pilih.

 

Contohnya seperti beberapa foto makan bareng berikut ini. Tapi melihat makanan yang disajikan malah bikin kita kenyang duluan. Kok bisa sih? Seperti yang dilansir dari Brilio, kuy kita lihat berikut ini.

1
Daripada harus makan pakai tangan kiri, mending gini aja.

Daripada harus makan pakai tangan kiri, mending gini aja.
Advertisements

2
Ekspresi tetanggamu ketika kamu bawa pacar ke rumah.

Ekspresi tetanggamu ketika kamu bawa pacar ke rumah.

3
Awal mula masakan Padang nih.

Awal mula masakan Padang nih.

4
Makan gorengan plus cabe yang langsung dari pohonnya.

Makan gorengan plus cabe yang langsung dari pohonnya.

5
Mukbang dengan kearifan lokal.

Mukbang dengan kearifan lokal.

6
Apakah makan di masa depan akan seperti ini?

Apakah makan di masa depan akan seperti ini?

7
Kok bisa sih makan dengan wadah kayak gini..hieexx.

Kok bisa sih makan dengan wadah kayak gini..hieexx.

8
Apapun momennya, makannya tetep di warteg.

Apapun momennya, makannya tetep di warteg.

9
Yang lainnya makan bekal, yang ini malah makan tumpeng.

Yang lainnya makan bekal, yang ini malah makan tumpeng.

10
Mukbang Chinese food nih. Habis nggak ya kira-kira?

Mukbang Chinese food nih. Habis nggak ya kira-kira?