8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri
Loading...

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan orang yang baru kita kenal.

 

Saat kita jatuh cinta, hal apapun yang kita lalui dengannya pasti akan terasa manis. Mungkin hal ini juga yang dirasakan oleh para driver ojek online yang lagi bucin dengan pasangannya. Saat melihat postingan ini bikin kita senyum-senyum sendiri.

 

Seperti apa sih? Dilansir dari IDNTimes, mari kita simak kisah singkat mereka berikut ini.

1
Kalau udah kayak gini jadi bingung harus berangkat atau di rumah aja.

Kalau udah kayak gini jadi bingung harus berangkat atau di rumah aja.
Advertisements

2
Bisa-bisa jalaran tresno soko kulino nih, alias cinlok.

Bisa-bisa jalaran tresno soko kulino nih, alias cinlok.

3
Semoga sudah memperoleh kedua orang tua ya bang.

Semoga sudah memperoleh kedua orang tua ya bang.

4
Semoga niat baik menjadi berkah ya bang.

Semoga niat baik menjadi berkah ya bang.

5
Kalau dapat CS kayak gini seperti ketiban rezeki.

Kalau dapat CS kayak gini seperti ketiban rezeki.

6
Jatuh cinta terkadang memang nggak tahu tempat. Berakit-rakit ke hulu bersenang-senang kemudian ya

Jatuh cinta terkadang memang nggak tahu tempat. Berakit-rakit ke hulu bersenang-senang kemudian ya

7
Semoga nanti mendapatkan jodoh yang lebih baik ya bang.

Semoga nanti mendapatkan jodoh yang lebih baik ya bang.

8
Mungkin ini yang dinamakan berakit-rakit ke hulu bersenang-senang kemudian. Sabar aja dulu.

Mungkin ini yang dinamakan berakit-rakit ke hulu bersenang-senang kemudian. Sabar aja dulu.