9 Cerita Warganet Tentang Pengalaman Teraweh yang Bikin Cekikikan
Loading...

Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat bagi umat muslim untuk beribadah dengan khusyuk. Selain berpuasa, pada malam hari setelah salat isya, akan dilaksanakan salat tarawih. Walaupun bisa dilakukan di rumah, tapi banyak orang lebih memilih tarawih berjamaah di Masjid.

 

Nah berikut ini ada beberapa cerita warganet tentang pengalaman tarawihnya. Isi dari cerita mereka itu sungguh receh dan bikin kita cekikikan. Seperti yang dirangkum dari Twitter, apa kamu juga pernah punya pengalaman yang sama?

1
Eh ternyata sandalnya yang ngambil elu Ngab!

Eh ternyata sandalnya yang ngambil elu Ngab!
Advertisements

2
Bisa-bisanya menebar fitnah di dalam masjid :D

Bisa-bisanya menebar fitnah di dalam masjid :D

3
Emang dasar kelakuan si bocil meresahkan.

Emang dasar kelakuan si bocil meresahkan.

4
Rezeki enggak boleh ditolak, tapi kalau saat beribadah gimana?

Rezeki enggak boleh ditolak, tapi kalau saat beribadah gimana?

5
Kok bisa berpikiran kayak gini sih?

Kok bisa berpikiran kayak gini sih?

6
Pantes aja jadi dingin semriwing.

Pantes aja jadi dingin semriwing.

7
Niatnya udah jelek duluan sih.

Niatnya udah jelek duluan sih.

8
Bisa-bisa ya bikin baju imam jadi basah.

Bisa-bisa ya bikin baju imam jadi basah.

9
Astaghfirullahaladzim, nyebut mar, amarr.

Astaghfirullahaladzim, nyebut mar, amarr.