10 Penampakan Parsel Lebaran yang Isinya Anti-mainstream
Loading...

Parcel atau hampers adalah tinggi Shan yang diberikan untuk orang-orang terdekat. Biasanya nya parcel ini diberikan ketika mendekati hari besar seperti hari raya Idul Fitri. Isinya pun beragam, bisa dari snack, makanan, atau busana.

 

Berbeda dari hampers biasanya, beberapa bingkisan ini isinya benar-benar anti mainstream. Yakin deh kalau kamu enggak akan menemukannya di manapun . Jadi penasaran kan dengan isinya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Buat yang suka kacang-kacangan, cocok banget kalau dapat hampers ini.

Buat yang suka kacang-kacangan, cocok banget kalau dapat hampers ini.
Advertisements

2
Parcel lebaran buat siapa ya kira-kira?

Parcel lebaran buat siapa ya kira-kira?

3
Kalau kayak gini isinya, ini jadi parcel lebaran kesukaan kita semua :D

Kalau kayak gini isinya, ini jadi parcel lebaran kesukaan kita semua :D

4
Hampers isi panci bakso kayak gini unik juga ya.

Hampers isi panci bakso kayak gini unik juga ya.

5
Barbie kesukaan anak-anak banget nih.

Barbie kesukaan anak-anak banget nih.

6
Nggak pernah kepikiran sih bikin hampers isinya kerupuk.

Nggak pernah kepikiran sih bikin hampers isinya kerupuk.

7
Hamper nya unik banget tapi sangat berguna.

Hamper nya unik banget tapi sangat berguna.

8
Mau dong dikirimin hampers kayak gini.

Mau dong dikirimin hampers kayak gini.

9
Pasti parcel ini untuk bapak dan emak di kampung.

Pasti parcel ini untuk bapak dan emak di kampung.

10
Siapakah orang yang berbaik hati membuat parcel lebaran seperti ini?

Siapakah orang yang berbaik hati membuat parcel lebaran seperti ini?