10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Corona. Tentu saja untuk mendapatkan pekerjaan kita harus benar-benar bersabar. Jangan sampai memilih jalan hitam agar mendapatkan penghasilan. Contohnya seperti penipuan online.

 

Penipuan berkedok mendapatkan hadiah begitu marak belakangan ini. Para penipu ini menulis chat seolah-olah meyakinkan korbannya jika mereka bisa memberikan hadiah yang besar.

 

Untungnya, enggak semua orang bisa terkecoh dengan modus ini. Contohnya seperti beberapa chat kegagalan menipu yang malah bikin penipunya gigit jari. Dilansir dari brilio.net, semoga kita tetap bisa berhati-hati dengan modus ini.

1
Mau nipu, baru chat pertama aja belum profesional.

Mau nipu, baru chat pertama aja belum profesional.
Advertisements

2
Mencoba nipu, untung aja korbannya lebih pintar.

Mencoba nipu, untung aja korbannya lebih pintar.

3
Walaupun jawabannya nggak nyambung, tapi untungnya nggak ketipu sih.

Walaupun jawabannya nggak nyambung, tapi untungnya nggak ketipu sih.

4
Hayoloh, langsung dikabarin dong tentang penipuan, semoga segera taubat.

Hayoloh, langsung dikabarin dong tentang penipuan, semoga segera taubat.

5
Bener banget, mau nipu tapi bahasa Indonesianya berantakan banget.

Bener banget, mau nipu tapi bahasa Indonesianya berantakan banget.

6
Orang kaya nggak perlu ditawari pinjaman dana ya.

Orang kaya nggak perlu ditawari pinjaman dana ya.

7
Ternyata penipunya kurang teliti :D

Ternyata penipunya kurang teliti :D

8
Ini orang mau nipu maksa banget ya.

Ini orang mau nipu maksa banget ya.

9
Ternyata targetnya lebih galak dari penipunya.

Ternyata targetnya lebih galak dari penipunya.

10
Maaf penipu, anda belum beruntung.

Maaf penipu, anda belum beruntung.