10 Bentuk Sajadah yang Motifnya Absurd
Loading...

Sholat adalah kewajiban bagi seorang muslim. Sholat juga ada syarat dan tata caranya, yaitu dengan menutup aurat dan menggunakan alas atau yang sering kita sebut dengan sajadah.

 

Selama ini yang kita tahu sajadah biasanya bermotifkan masjid. Tapi berbeda dengan yang sajadah pada umumnya, beberapa sajadah ini motifnya absurd banget. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Motif sajadah ini jadi keinget sama mainan spinner nggak sih?

Motif sajadah ini jadi keinget sama mainan spinner nggak sih?
Advertisements

2
Kaos motif sajadah, yang minat PM ya! Wkwkwk

Kaos motif sajadah, yang minat PM ya! Wkwkwk

3
Saking religiusnya nih, sampai mouse padnya aja pakai sajadah.

Saking religiusnya nih, sampai mouse padnya aja pakai sajadah.

4
Ya emang bikin ngakak sih kalau kayak gini jadinya.

Ya emang bikin ngakak sih kalau kayak gini jadinya.

5
Sajadah khusus orang yang memiliki tinggi diatas rata-rata.

Sajadah khusus orang yang memiliki tinggi diatas rata-rata.

6
Kamu, ketika gabut mendengar khotbah Jumat.

Kamu, ketika gabut mendengar khotbah Jumat.

7
Sajadah dengan motif luar angkasa.

Sajadah dengan motif luar angkasa.

8
Waduh, kalau motif wajah manusia gini kok jadi seram ya??

Waduh, kalau motif wajah manusia gini kok jadi seram ya??

9
Motif sajadahnya bukan masjid, tapi menara Eiffel.

Motif sajadahnya bukan masjid, tapi menara Eiffel.

10
Pas sholat jadi terasa disedot ke dunia lain.

Pas sholat jadi terasa disedot ke dunia lain.