10 Testimoni Beli Alas Kaki di Olshop yang Isinya Kecewa tapi Lucu
Loading...

1
Barang KW sih ko mah tapi kok merknya kayak gini sih

Barang KW sih ko mah tapi kok merknya kayak gini sih
Advertisements

2
Ini gimana ceritanya, pesan sepatu tapi yang datang malah sandal.

Ini gimana ceritanya, pesan sepatu tapi yang datang malah sandal.

3
Bisa jadi pesanan mereka sebenarnya tertukar nih.

Bisa jadi pesanan mereka sebenarnya tertukar nih.

4
Lain kali beli official store aja biar nggak kecewa.

Lain kali beli official store aja biar nggak kecewa.

5
Mungkin belum selesai dibuat udah dibeli.

Mungkin belum selesai dibuat udah dibeli.

6
Seperti sandal dalam film kolosal ya.

Seperti sandal dalam film kolosal ya.

7
Gimana ceritanya sandal kanan dan kiri beda warna.

Gimana ceritanya sandal kanan dan kiri beda warna.

8
Dikira kaki pembelinya kiri semua kali ya..wkwkwk.

Dikira kaki pembelinya kiri semua kali ya..wkwkwk.

9
Kenapa ujung kakinya jadi kepotong :D

Kenapa ujung kakinya jadi kepotong :D

10
Ini pembeli pasti legowo banget orangnya.

Ini pembeli pasti legowo banget orangnya.