8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus
Loading...

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa, kita enggak cuma menahan nafsu dan amarah aja, tapi yang paling berat adalah menahan godaan dari rasa haus dan lapar.

 

Nah berikut ini ada beberapa meme test mata saat puasa yang bikin kita tergoda. Semoga iman kita enggak gue ya gara-gara melihat beberapa gambar berikut ini ya. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat di bawah ini!

1
Sebelum menemukan perbedaan gambar, yang jelas buah dalam sini isinya berbeda-beda.

Sebelum menemukan perbedaan gambar, yang jelas buah dalam sini isinya berbeda-beda.
Advertisements

2
Kalau lagi puasa gini susah banget mau fokus ke satu titik.

Kalau lagi puasa gini susah banget mau fokus ke satu titik.

3
Mengerjakan test ini, benar-benar menguji iman orang yang sedang berpuasa.

Mengerjakan test ini, benar-benar menguji iman orang yang sedang berpuasa.

4
Kayaknya sampai waktu buka tiba, nggak bisa menemukan perbedaannya deh.

Kayaknya sampai waktu buka tiba, nggak bisa menemukan perbedaannya deh.

5
Disuruh memperhatikan lingkaran merah, tapi yang dibayangkan malah nasi hangat.

Disuruh memperhatikan lingkaran merah, tapi yang dibayangkan malah nasi hangat.

6
Belum menemukan perbedaannya udah haus duluan.

Belum menemukan perbedaannya udah haus duluan.

7
Daripada ngiler melihat es krim, mending nyerah aja deh.

Daripada ngiler melihat es krim, mending nyerah aja deh.

8
Kenapa yang terlihat malah es campur yang seger-seger ya? Apakah mata kita buta warna?

Kenapa yang terlihat malah es campur yang seger-seger ya? Apakah mata kita buta warna?