10 Komentar di Sosmed yang Isinya Lucu dan Bikin Ngakak
Loading...

Semenjak adanya smartphone, hampir semua orang memiliki media sosial. Begitu banyak hal yang bisa kita lakukan dengan media sosial, bahkan juga untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun bagi sebagian orang lainnya, media sosial berfungsi sebagaimana mestinya, yaitu untuk update status lalu dikomentari oleh warganet lainnya.

 

Berbagai komentar warganet bisa kita temukan di setiap konten yang diunggah di media sosial. Mulai dari yang biasa aja, menyulut emosi sehingga yang isinya lucu dan bikin ngakak.

 

Contohnya seperti beberapa komentar di sosmed berikut ini. Seperti apa isinya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ya iyalah itu namanya mangku doang tapi nggak main piano.

Ya iyalah itu namanya mangku doang tapi nggak main piano.
Advertisements

2
Bener juga sih, tapi bukan yang itu maksudnya :D

Bener juga sih, tapi bukan yang itu maksudnya :D

3
Nah ini baru yang namanya beru yang namanya link pemersatu bangsa.

Nah ini baru yang namanya beru yang namanya link pemersatu bangsa.

4
Terus kenapa sih bapak ikut sidang senat ini coba?

Terus kenapa sih bapak ikut sidang senat ini coba?

5
Enggak cuma Rizky Febian aja, tetapi juga mengundang adik-adiknya sekalian.

Enggak cuma Rizky Febian aja, tetapi juga mengundang adik-adiknya sekalian.

6
Nggak gitu juga kali :D

Nggak gitu juga kali :D

7
Ketika kita harus pasrah dan ya sudahlah.

Ketika kita harus pasrah dan ya sudahlah.

8
Curhatan seorang suami yang istrinya adalah pecinta Kpop.

Curhatan seorang suami yang istrinya adalah pecinta Kpop.

9
Udah Pak terima aja, itu sudah hukum alam :D

Udah Pak terima aja, itu sudah hukum alam :D

10
Kalau dipikir bener juga ya, emang dasar nasib jomblo :(

Kalau dipikir bener juga ya, emang dasar nasib jomblo :(