10 Status WhatsApp Tentang Kesialan yang Bikin Kasihan
Loading...

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi WhatsApp. Yaitu itu aplikasi pesan singkat yang bisa kita kirim pada waktu yang bersamaan.

 

Tapi seiring perjalanannya, WhatsApp enggak cuma aplikasi untuk berkirim pesan aja, tetapi juga bisa untuk mengunggah foto, video dan status seperti media sosial yang lain.

 

Nah berikut ini ada beberapa status WhatsApp yang diunggah oleh warganet tentang kesialannya. Enggak cuma bikin kasihan aja, tetapi juga bikin kita tertawa geli. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Tapi kan dapat ganti sandal Tik Tok :D

Tapi kan dapat ganti sandal Tik Tok :D
Advertisements

2
Akibat terlalu banyak nonton 5 minutes craft nih..wkwkwk

Akibat terlalu banyak nonton 5 minutes craft nih..wkwkwk

3
Iyuuuhhh.. ngeliatnya aja udah jijik :D

Iyuuuhhh.. ngeliatnya aja udah jijik :D

4
Baru aja pamer bisa pegang kucing, ternyata membawa bencana :D

Baru aja pamer bisa pegang kucing, ternyata membawa bencana :D

5
Semoga aja bisa keganti beneran deh.

Semoga aja bisa keganti beneran deh.

6
Garu aja pamer combo ajib malah tumpah kopinya.

Garu aja pamer combo ajib malah tumpah kopinya.

7
Akibat lupa menyembunyikan story' WhatsApp guru sejarah nih.

Akibat lupa menyembunyikan story WhatsApp guru sejarah nih.

8
Tim yang nggak mau percaya sama kakak sendiri.

Tim yang nggak mau percaya sama kakak sendiri.

9
Hikmahnya, kalau berdoa memang harus yang baik-baik biar nggak kaya gini.

Hikmahnya, kalau berdoa memang harus yang baik-baik biar nggak kaya gini.

10
Lagian, kenapa nggak masak di kompor aja sih :D

Lagian, kenapa nggak masak di kompor aja sih :D