10 Chat Penjual Nggak Niat Jualan yang Bikin Pelanggan Gregetan
Loading...

1
Definisi ada harga ada rupa ya gan!

Definisi ada harga ada rupa ya gan!
Advertisements

2
Lah terus jadinya dikirim atau nggak nih barangnya.

Lah terus jadinya dikirim atau nggak nih barangnya.

3
Hahahah..kaget kan kalau dikirimin penampakan beneran.

Hahahah..kaget kan kalau dikirimin penampakan beneran.

4
Ya pelanggan lahh.

Ya pelanggan lahh.

5
Adminya ternyata lagi sibuk cuci baju.

Adminya ternyata lagi sibuk cuci baju.

6
Ini motor apa manusia? Kok yang minus kelakuannya..

Ini motor apa manusia? Kok yang minus kelakuannya..

7
Ini yang nggak nyambung, yang beli atau yang jual nih?

Ini yang nggak nyambung, yang beli atau yang jual nih?

8
Ternyata cuma ngetest doang.

Ternyata cuma ngetest doang.

9
Suaminya galak bener kayak guru BP.

Suaminya galak bener kayak guru BP.

10
Terus aja jawab iya, sampai lebaran monyet.

Terus aja jawab iya, sampai lebaran monyet.