10 Chat Penjual Nggak Niat Jualan yang Bikin Pelanggan Gregetan
Loading...

Mungkin separuh dari orang di bumi ini pekerjaannya adalah pengusaha. Dan siapapun yang menjual barang, kita sering menyebutnya dengan pedagang. Nah tugas sebagai pedagang ini adalah berjualan. Mereka harus melakukan segala hal agar barang yang mereka jual laku di pasaran.

 

Tapi apa jadinya ya jika bertemu dengan penjual yang nggak niat jualan? Sama seperti beberapa chattingan berikut ini yang bikin para pelanggan kebingungan. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Definisi ada harga ada rupa ya gan!

Definisi ada harga ada rupa ya gan!
Advertisements

2
Lah terus jadinya dikirim atau nggak nih barangnya.

Lah terus jadinya dikirim atau nggak nih barangnya.

3
Hahahah..kaget kan kalau dikirimin penampakan beneran.

Hahahah..kaget kan kalau dikirimin penampakan beneran.

4
Ya pelanggan lahh.

Ya pelanggan lahh.

5
Adminya ternyata lagi sibuk cuci baju.

Adminya ternyata lagi sibuk cuci baju.

6
Ini motor apa manusia? Kok yang minus kelakuannya..

Ini motor apa manusia? Kok yang minus kelakuannya..

7
Ini yang nggak nyambung, yang beli atau yang jual nih?

Ini yang nggak nyambung, yang beli atau yang jual nih?

8
Ternyata cuma ngetest doang.

Ternyata cuma ngetest doang.

9
Suaminya galak bener kayak guru BP.

Suaminya galak bener kayak guru BP.

10
Terus aja jawab iya, sampai lebaran monyet.

Terus aja jawab iya, sampai lebaran monyet.