10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh
Loading...

1
Ketika harus menggonceng kompetitor. Tapi kenapa harus tukeran helm gini ya?

Ketika harus menggonceng kompetitor. Tapi kenapa harus tukeran helm gini ya?
Advertisements

2
Waduh kalau dapat CS kayak gini auto hangat.

Waduh kalau dapat CS kayak gini auto hangat.

3
Walaupun lagi naik ojol nggak boleh kelewatan Mabar.

Walaupun lagi naik ojol nggak boleh kelewatan Mabar.

4
Tuh neng gitu banget ya kakinya.

Tuh neng gitu banget ya kakinya.

5
Dimana pun berada nggak boleh kelewatan sinetron ikatan cinta.

Dimana pun berada nggak boleh kelewatan sinetron ikatan cinta.

6
Mungkin cs nya udah kecapean banget.

Mungkin cs nya udah kecapean banget.

7
Waduh harus 3in1 gini ya naik ojol nya?

Waduh harus 3in1 gini ya naik ojol nya?

8
Mungkin dulu driver-nya mantan pembalap MotoGP.

Mungkin dulu driver-nya mantan pembalap MotoGP.

9
Lain kali pakai helm yang standar aja ya Bu.

Lain kali pakai helm yang standar aja ya Bu.

10
Waduk ini gimana ceritanya naik motornya jadi kayak gini?

Waduk ini gimana ceritanya naik motornya jadi kayak gini?