10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh
Loading...

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama yang kita pikirkan adalah menggunakan jasa ojek online. Hampir semua fitur yang ada di dalam aplikasi ojol sangat membantu kebutuhan kita sehari-hari. Terlebih lagi ketika kita hendak pergi ke suatu tujuan.

 

Sama seperti beberapa potret ojek online yang sedang membawa penumpangnya berikut ini. Namun yang bikin ngakak adalah, penumpang yang naik ojol ini bener-bener nyeleneh. Daripada penasaran, dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Ketika harus menggonceng kompetitor. Tapi kenapa harus tukeran helm gini ya?

Ketika harus menggonceng kompetitor. Tapi kenapa harus tukeran helm gini ya?
Advertisements

2
Waduh kalau dapat CS kayak gini auto hangat.

Waduh kalau dapat CS kayak gini auto hangat.

3
Walaupun lagi naik ojol nggak boleh kelewatan Mabar.

Walaupun lagi naik ojol nggak boleh kelewatan Mabar.

4
Tuh neng gitu banget ya kakinya.

Tuh neng gitu banget ya kakinya.

5
Dimana pun berada nggak boleh kelewatan sinetron ikatan cinta.

Dimana pun berada nggak boleh kelewatan sinetron ikatan cinta.

6
Mungkin cs nya udah kecapean banget.

Mungkin cs nya udah kecapean banget.

7
Waduh harus 3in1 gini ya naik ojol nya?

Waduh harus 3in1 gini ya naik ojol nya?

8
Mungkin dulu driver-nya mantan pembalap MotoGP.

Mungkin dulu driver-nya mantan pembalap MotoGP.

9
Lain kali pakai helm yang standar aja ya Bu.

Lain kali pakai helm yang standar aja ya Bu.

10
Waduk ini gimana ceritanya naik motornya jadi kayak gini?

Waduk ini gimana ceritanya naik motornya jadi kayak gini?