10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata
Loading...

1
Ini nih akibat kurang berhati-hati jalan di lumpur.

Ini nih akibat kurang berhati-hati jalan di lumpur.
Advertisements

2
Eh, ini berkendaranya emang miring gitu apa lagi jatuh?

Eh, ini berkendaranya emang miring gitu apa lagi jatuh?

3
Kotornya sampai ke tulang rusuk :D

Kotornya sampai ke tulang rusuk :D

4
Nggak bisa bayangin gimana mendaratnya.

Nggak bisa bayangin gimana mendaratnya.

5
Video yang viral kemaren nih, kirain bisa Arum jeram beneran.

Video yang viral kemaren nih, kirain bisa Arum jeram beneran.

6
Mau jatuh pose dulu lah ya.

Mau jatuh pose dulu lah ya.

7
Eh.. bisa-bisanya lari dari kajaran polisi dan motornya ditinggal.

Eh.. bisa-bisanya lari dari kajaran polisi dan motornya ditinggal.

8
Wuihhh..semoga nggak jatuh ya.

Wuihhh..semoga nggak jatuh ya.

9
Awalnya sih bahagia, tapi ujung-ujungnya malah jatuh.

Awalnya sih bahagia, tapi ujung-ujungnya malah jatuh.

10
Jatuh kejengkang, untung aja manekin, bukan manusia.

Jatuh kejengkang, untung aja manekin, bukan manusia.