10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata
Loading...

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin karena kurang berhati-hati kali ya. Dan jatuh menjadi salah satu yang sering dianggap sebagai kesialan.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang tertangkap kamera akan terjatuh. Melihat fotonya saja bikin kita tutup mata. Seperti apa sih? Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini.

1
Ini nih akibat kurang berhati-hati jalan di lumpur.

Ini nih akibat kurang berhati-hati jalan di lumpur.
Advertisements

2
Eh, ini berkendaranya emang miring gitu apa lagi jatuh?

Eh, ini berkendaranya emang miring gitu apa lagi jatuh?

3
Kotornya sampai ke tulang rusuk :D

Kotornya sampai ke tulang rusuk :D

4
Nggak bisa bayangin gimana mendaratnya.

Nggak bisa bayangin gimana mendaratnya.

5
Video yang viral kemaren nih, kirain bisa Arum jeram beneran.

Video yang viral kemaren nih, kirain bisa Arum jeram beneran.

6
Mau jatuh pose dulu lah ya.

Mau jatuh pose dulu lah ya.

7
Eh.. bisa-bisanya lari dari kajaran polisi dan motornya ditinggal.

Eh.. bisa-bisanya lari dari kajaran polisi dan motornya ditinggal.

8
Wuihhh..semoga nggak jatuh ya.

Wuihhh..semoga nggak jatuh ya.

9
Awalnya sih bahagia, tapi ujung-ujungnya malah jatuh.

Awalnya sih bahagia, tapi ujung-ujungnya malah jatuh.

10
Jatuh kejengkang, untung aja manekin, bukan manusia.

Jatuh kejengkang, untung aja manekin, bukan manusia.