10 Chat Gombalin Gebetan yang Bikin Tersipu Malu
Loading...

1
Seneng banget deh kalau cintanya berbalas kayak gini.

Seneng banget deh kalau cintanya berbalas kayak gini.
Advertisements

2
Digombalin kok malah berubah jadi kuyang sih, gimana ceritanya?

Digombalin kok malah berubah jadi kuyang sih, gimana ceritanya?

3
Kadang susah juga kalau dapat gebetan yang polos banget kaya gini.

Kadang susah juga kalau dapat gebetan yang polos banget kaya gini.

4
Ternyata i love you maksudnya..hehe

Ternyata i love you maksudnya..hehe

5
Mau digombalin ternyata udah tau :D

Mau digombalin ternyata udah tau :D

6
Kok bisa ember semen sih?

Kok bisa ember semen sih?

7
So sweet bisa jadi sosis sih?

So sweet bisa jadi sosis sih?

8
Kecoa terbang malah bikin orang-orang pada takut.

Kecoa terbang malah bikin orang-orang pada takut.

9
Aaeelaahh..jadi melayang deh digiinin.

Aaeelaahh..jadi melayang deh digiinin.

10
Mungkin kalau digombalin meleleh jadi anti-mainstrea

Mungkin kalau digombalin meleleh jadi anti-mainstrea