10 Chat Gombalin Gebetan yang Bikin Tersipu Malu
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika PDKT atau pendekatan adalah hal yang paling mengasyikkan dalam hubungan. Pada saat itu hati kita benar-benar di bikin deg-degan dan berbunga-bunga. Apalagi ketika gebetan kita melancarkan aksinya dengan merayu. Dijamin bikin kita senyum senyum sendiri.

 

Sama seperti yang dilakukan beberapa cowok berikut ini ketika merayu gebetannya. Anda saja cara mereka lakukan yang bikin ceweknya tersipu malu. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Seneng banget deh kalau cintanya berbalas kayak gini.

Seneng banget deh kalau cintanya berbalas kayak gini.
Advertisements

2
Digombalin kok malah berubah jadi kuyang sih, gimana ceritanya?

Digombalin kok malah berubah jadi kuyang sih, gimana ceritanya?

3
Kadang susah juga kalau dapat gebetan yang polos banget kaya gini.

Kadang susah juga kalau dapat gebetan yang polos banget kaya gini.

4
Ternyata i love you maksudnya..hehe

Ternyata i love you maksudnya..hehe

5
Mau digombalin ternyata udah tau :D

Mau digombalin ternyata udah tau :D

6
Kok bisa ember semen sih?

Kok bisa ember semen sih?

7
So sweet bisa jadi sosis sih?

So sweet bisa jadi sosis sih?

8
Kecoa terbang malah bikin orang-orang pada takut.

Kecoa terbang malah bikin orang-orang pada takut.

9
Aaeelaahh..jadi melayang deh digiinin.

Aaeelaahh..jadi melayang deh digiinin.

10
Mungkin kalau digombalin meleleh jadi anti-mainstrea

Mungkin kalau digombalin meleleh jadi anti-mainstrea