10 Tips Lewat Status Ini Isinya Unfaedah Banget
Loading...

1
Mending bayar parkir aja deh daripada melakukan hal konyol kaya gini.

Mending bayar parkir aja deh daripada melakukan hal konyol kaya gini.
Advertisements

2
Yang membuat tips ini emang niat banget. Resepnya juga sangat mudah. Selamat mencoba!

Yang membuat tips ini emang niat banget. Resepnya juga sangat mudah. Selamat mencoba!

3
Tips cara mengeringkan Daleman.

Tips cara mengeringkan Daleman.

4
Okey, tipsnya sangat mudah dibuat ternyata.

Okey, tipsnya sangat mudah dibuat ternyata.

5
Goreng cabe aja ternyata ada caranya juga lho.

Goreng cabe aja ternyata ada caranya juga lho.

6
Ngayal aja terosss.

Ngayal aja terosss.

7
Tips yang cocok banget buat para beban orang tua.

Tips yang cocok banget buat para beban orang tua.

8
Nggak gitu juga kali ini.

Nggak gitu juga kali ini.

9
Diet makan tengahnya donat = makan angin.

Diet makan tengahnya donat = makan angin.

10
Emang sih kita lihat foto mantan bikin kita kehilangan nafsu makan.

Emang sih kita lihat foto mantan bikin kita kehilangan nafsu makan.