10 Tips Lewat Status Ini Isinya Unfaedah Banget
Loading...

Tips adalah bantuan atau saran untuk melakukan sesuatu. Biasanya tips dibuat oleh mereka yang sudah ahli atau sudah pernah mencoba sebelumnya. Saat ini, berkat adanya media sosial, kita bisa menemukan berbagai tips di internet.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang membagikan tips lewat statusnya. Tapi bukannya bisa dicoba, beberapa tips ini isinya malah unfaedah banget. Nggak percaya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Mending bayar parkir aja deh daripada melakukan hal konyol kaya gini.

Mending bayar parkir aja deh daripada melakukan hal konyol kaya gini.
Advertisements

2
Yang membuat tips ini emang niat banget. Resepnya juga sangat mudah. Selamat mencoba!

Yang membuat tips ini emang niat banget. Resepnya juga sangat mudah. Selamat mencoba!

3
Tips cara mengeringkan Daleman.

Tips cara mengeringkan Daleman.

4
Okey, tipsnya sangat mudah dibuat ternyata.

Okey, tipsnya sangat mudah dibuat ternyata.

5
Goreng cabe aja ternyata ada caranya juga lho.

Goreng cabe aja ternyata ada caranya juga lho.

6
Ngayal aja terosss.

Ngayal aja terosss.

7
Tips yang cocok banget buat para beban orang tua.

Tips yang cocok banget buat para beban orang tua.

8
Nggak gitu juga kali ini.

Nggak gitu juga kali ini.

9
Diet makan tengahnya donat = makan angin.

Diet makan tengahnya donat = makan angin.

10
Emang sih kita lihat foto mantan bikin kita kehilangan nafsu makan.

Emang sih kita lihat foto mantan bikin kita kehilangan nafsu makan.