10 Chat Pembeli yang Ghosting Ini Bikin Penjual Kebingungan
Loading...

1
Ini pembeli pasti teman Adrian Paleka nih.

Ini pembeli pasti teman Adrian Paleka nih.
Advertisements

2
Nggak bisa basa enggress, pakai bahasa Indonesia aja ya.

Nggak bisa basa enggress, pakai bahasa Indonesia aja ya.

3
Nawar HP kayak nawar kerupuk bang :D

Nawar HP kayak nawar kerupuk bang :D

4
Kan udah dibilang ready gan!

Kan udah dibilang ready gan!

5
Ini antara pembelinya nggak nyambung, atau penjualnya yang nggak jelas.

Ini antara pembelinya nggak nyambung, atau penjualnya yang nggak jelas.

6
Penjualnya beneran ngadi-ngadi nih.

Penjualnya beneran ngadi-ngadi nih.

7
Pasti mantan yang susah move on nih.

Pasti mantan yang susah move on nih.

8
Buat situ lucu, buat penjualnya ya jelas kebingungan lah.

Buat situ lucu, buat penjualnya ya jelas kebingungan lah.

9
Benar-benar pembeli yang suka PHP.

Benar-benar pembeli yang suka PHP.

10
Lho, ini gimana ceritanya kok tiba-tiba amnesia.

Lho, ini gimana ceritanya kok tiba-tiba amnesia.