10 Menu Makanan yang Bikin Hilang Nafsu Makan
Loading...

Makanan adalah kebutuhan kita sehari-hari. Bisa dengan masa atau makan di luar. Ketika kita memilih makan di rumah makan, hal utama yang kita lihat adalah menu makanannya. Jika cocok, makanan itulah yang akan kita pesan.

 

Nah berikut ini ada beberapa menu makanan yang membuat kita berpikir dua kali untuk memesannya. Kok bisa? Karena beberapa menu makan untuk ini isinya benar-benar absurd dan bikin kita kehilangan nafsu makan.

 

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Mungkin makan makanan di sini bikin kita merasa kesamber gledek.

Mungkin makan makanan di sini bikin kita merasa kesamber gledek.
Advertisements

2
Menu makanan yang bikin kita tertawa hehe..wkwk.

Menu makanan yang bikin kita tertawa hehe..wkwk.

3
Ketika typo membuat kita membayangkan sedang memakan sabun.

Ketika typo membuat kita membayangkan sedang memakan sabun.

4
Cuma anak underground yang bisa membaca tulisan ini.

Cuma anak underground yang bisa membaca tulisan ini.

5
Kira-kira apa ya bedanya mie ayam dengan my chicken? Mungkin mie chicken ayamnya diimpor dari luar negeri.

Kira-kira apa ya bedanya mie ayam dengan my chicken? Mungkin mie chicken ayamnya diimpor dari luar negeri.

6
Jangan sampai menambah menu tambah istri, karena nggak boleh.

Jangan sampai menambah menu tambah istri, karena nggak boleh.

7
Beberapa menu makanan yang membuat kita bergidik ngeri.

Beberapa menu makanan yang membuat kita bergidik ngeri.

8
Penasaran dengan rasa janda? Datang ke tempat makan ini.

Penasaran dengan rasa janda? Datang ke tempat makan ini.

9
Beberapa menu minuman yang bikin kita nggak haus lagi.

Beberapa menu minuman yang bikin kita nggak haus lagi.

10
Udah tulisannya manual, typo banget lagi.

Udah tulisannya manual, typo banget lagi.