10 Chat Minta Tolong Maksa yang Bikin Gregetan
Loading...

Sebagai manusia yang menjadi makhluk sosial, sudah sepatutnya hidup kita bergantung dengan orang lain. Apalagi dikala kita sedang kesusahan, hal yang kita lakukan adalah meminta bantuan orang-orang terdekat untuk menyelesaikan urusan kita.

 

Tapi yang namanya meminta bantuan, tentu saja nggak boleh memaksa. Jangan sampai seperti beberapa orang berikut ini. Mereka ngechat temannya minta batuan tapi caranya sangat memaksa. Seperti apa isinya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Kenapa nggak pecaran aja sama driver ojol yang siap sedia setiap waktu.

Kenapa nggak pecaran aja sama driver ojol yang siap sedia setiap waktu.
Advertisements

2
Ternyata selama ini menolong karena ada maunya :(

Ternyata selama ini menolong karena ada maunya :(

3
Lah..ini minta tolong dengan imbalan pahala. Enak banget semaunya sendiri.

Lah..ini minta tolong dengan imbalan pahala. Enak banget semaunya sendiri.

4
Belum juga diiyain, udah ngasi titipannya aja. Mana nggak minta tolong lagi.

Belum juga diiyain, udah ngasi titipannya aja. Mana nggak minta tolong lagi.

5
Astagaaa, kalau mau bisa jawab ujian ya belajar, bukan gini caranya.

Astagaaa, kalau mau bisa jawab ujian ya belajar, bukan gini caranya.

6
Seenaknya jidatnya aja minta tolong. Bikin emosi.

Seenaknya jidatnya aja minta tolong. Bikin emosi.

7
Udah minta tolong, nggak sabaran, utang lagi.

Udah minta tolong, nggak sabaran, utang lagi.

8
Daripada berantem, mending nasinya beli aja sih.

Daripada berantem, mending nasinya beli aja sih.

9
Padahal udah dikasi tau kalau nggak ada duit.

Padahal udah dikasi tau kalau nggak ada duit.

10
Dikira punya lahan duit kali nenek moyangnya. Sering terjadi nih yang kaya gini.

Dikira punya lahan duit kali nenek moyangnya. Sering terjadi nih yang kaya gini.