10 Chat Cinta Nggak Berbalas yang Endingnya Bikin Kasihan
Loading...

1
Kamu nyaman sama dia, tapi sayang dua nggak sebaliknya :(

Kamu nyaman sama dia, tapi sayang dua nggak sebaliknya :(
Advertisements

2
Harus yang pantang menyerah dari tahun ke tahun.

Harus yang pantang menyerah dari tahun ke tahun.

3
Ketika kamu bilang love you tapi cuma dibalas iya.

Ketika kamu bilang love you tapi cuma dibalas iya.

4
Lho kok jawabannya "diteruskan", berarti nbgak ngetik sendiri dong :(

Lho kok jawabannya diteruskan, berarti nbgak ngetik sendiri dong :(

5
Ini saatnya kamu mundur teratur.

Ini saatnya kamu mundur teratur.

6
Jawabannya bikin insecure banget.

Jawabannya bikin insecure banget.

7
Sayangnya cuma kamu aja yang cinta, dia nggak :(

Sayangnya cuma kamu aja yang cinta, dia nggak :(

8
Udah..udah pulang, ibu kamu nyuruh beli gula tuh.

Udah..udah pulang, ibu kamu nyuruh beli gula tuh.

9
Karena selflove itu penting.

Karena selflove itu penting.

10
I love you nya cuma dijawab iya :D

I love you nya cuma dijawab iya :D