10 Chat Cinta Nggak Berbalas yang Endingnya Bikin Kasihan
Loading...

Jatuh cinta adalah hal alami yang bisa dialami setiap orang. Tapi yang namanya cinta nggak selalu harus berbalas. Ada kala dimana cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan. Jika sudah ini yang terjadi, hal yang bisa dilakukan hanya berjuang, atau tinggalkan.

 

Seperti beberapa chat cinta nggak berbalas berikut ini yang dilansir dari Brilio. Endingnya benar-benar bikin kasihan tapi lucu. Semoga kita nggak mengalami kejadian seperti mereka ya. Yuk kita lihat berikut ini.

1
Kamu nyaman sama dia, tapi sayang dua nggak sebaliknya :(

Kamu nyaman sama dia, tapi sayang dua nggak sebaliknya :(
Advertisements

2
Harus yang pantang menyerah dari tahun ke tahun.

Harus yang pantang menyerah dari tahun ke tahun.

3
Ketika kamu bilang love you tapi cuma dibalas iya.

Ketika kamu bilang love you tapi cuma dibalas iya.

4
Lho kok jawabannya "diteruskan", berarti nbgak ngetik sendiri dong :(

Lho kok jawabannya diteruskan, berarti nbgak ngetik sendiri dong :(

5
Ini saatnya kamu mundur teratur.

Ini saatnya kamu mundur teratur.

6
Jawabannya bikin insecure banget.

Jawabannya bikin insecure banget.

7
Sayangnya cuma kamu aja yang cinta, dia nggak :(

Sayangnya cuma kamu aja yang cinta, dia nggak :(

8
Udah..udah pulang, ibu kamu nyuruh beli gula tuh.

Udah..udah pulang, ibu kamu nyuruh beli gula tuh.

9
Karena selflove itu penting.

Karena selflove itu penting.

10
I love you nya cuma dijawab iya :D

I love you nya cuma dijawab iya :D