10 Potret Orang Ngantuk Tak Tertahankan yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Setiap hari manusia melakukan aktivitasnya. Biasanya dari pagi hingga malam hari. Setelah itu, tubuh butuh waktu untuk beristirahat dan tidur. Namun, kelelahan atau begadang pada malam hari juga bisa menyebabkan kantuk. Hal ini membuat orang mengalami ngantuk yang tak tertahankan.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang nggak bisa menahan ngantuknya sehingga ketiduran di tempat yang tak semestinya. Apa yang mereka alami ini bikin kita nggak habis pikir. Dilansir dari Brilio, kuy kita lihat berikut ini.

 

1
Antara ngantuk dan lapar. Tapi rasa ngantuknya ini mengalahkan segalanya.

Antara ngantuk dan lapar. Tapi rasa ngantuknya ini mengalahkan segalanya.
Advertisements

2
Bisa banget sih tidur dia atas pohon kelapa.

Bisa banget sih tidur dia atas pohon kelapa.

3
Apakah guru akan terkecoh dengan penyamaran muridnya ini?

Apakah guru akan terkecoh dengan penyamaran muridnya ini?

4
Akibat ketiduran, jadi ditinggal deh sama teman-temannya.

Akibat ketiduran, jadi ditinggal deh sama teman-temannya.

5
Nggak tidur di kelas sih, tapi malah tidur di motor. Bahaya banget!

Nggak tidur di kelas sih, tapi malah tidur di motor. Bahaya banget!

6
Pasti nggak ada yang tahu kalau ada orang tidur di atas halte.

Pasti nggak ada yang tahu kalau ada orang tidur di atas halte.

7
Kalau tidurnya model kayak ginj, semoga pas bangun nggak keseleo ya lehernya.

Kalau tidurnya model kayak ginj, semoga pas bangun nggak keseleo ya lehernya.

8
Menguap emang suka menular ya?

Menguap emang suka menular ya?

9
Life hack ngelonin bayi ketika ibu ngantuk berat.

Life hack ngelonin bayi ketika ibu ngantuk berat.

10
Duh dek, kok sampai tidur di bawah gitu sih.

Duh dek, kok sampai tidur di bawah gitu sih.