10 Nasehat Orang Tua Lewat Chat Ini Kocak Banget
Loading...

1
Jangan-jangan anaknya Adul nih.

Jangan-jangan anaknya Adul nih.
Advertisements

2
Harusnya lancar seperti rel kereta api yang bebas hambatan karena macet.

Harusnya lancar seperti rel kereta api yang bebas hambatan karena macet.

3
Jadi salfok sama typonya deh.

Jadi salfok sama typonya deh.

4
Doain biar anaknya nggak jomblo lagi ya ma.

Doain biar anaknya nggak jomblo lagi ya ma.

5
Bener juga sih, percuma ingatin makan tapi nggak beliin.

Bener juga sih, percuma ingatin makan tapi nggak beliin.

6
Mungkin si emak dulunya pensiunan gamer.

Mungkin si emak dulunya pensiunan gamer.

7
Percuma ganteng kalau malam minggu masih keluar sendiri.

Percuma ganteng kalau malam minggu masih keluar sendiri.

8
Gimana mau punya cucu Bu, calon aja belum punya.

Gimana mau punya cucu Bu, calon aja belum punya.

9
Udah jomblo, pengangguran lagi. Bener-bener beban keluarga.

Udah jomblo, pengangguran lagi. Bener-bener beban keluarga.

10
Jadi jomblo yang cuman ngabisin kopi di rumah.

Jadi jomblo yang cuman ngabisin kopi di rumah.