10 Nasehat Orang Tua Lewat Chat Ini Kocak Banget
Loading...

Orang tua adalah sosok yang membesarkan kita sadari lahir. Mereka tidak pernah menghianati kasih sayang pada buah hatinya. Apapun akan orang tua lakukan demi kebahagiaan para anak-anaknya.

Membesarkan anak bukanlah hal yang mudah, mereka perlu dibimbing dan dinasehati agar tidak salah arah. Menasehati enggak hanya dengan obrolan secara langsung aja. Tapi dengan adanya teknologi, orang tua bisa menasehati anaknya melalui pesan singkat atau chatting.

Contohnya seperti beberapa orang tua berikut ini yang menasehati anaknya melalui chat. Tapi isi nasehat mereka juga dibumbui dengan goyonan yang jenaka. Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Jangan-jangan anaknya Adul nih.

Jangan-jangan anaknya Adul nih.
Advertisements

2
Harusnya lancar seperti rel kereta api yang bebas hambatan karena macet.

Harusnya lancar seperti rel kereta api yang bebas hambatan karena macet.

3
Jadi salfok sama typonya deh.

Jadi salfok sama typonya deh.

4
Doain biar anaknya nggak jomblo lagi ya ma.

Doain biar anaknya nggak jomblo lagi ya ma.

5
Bener juga sih, percuma ingatin makan tapi nggak beliin.

Bener juga sih, percuma ingatin makan tapi nggak beliin.

6
Mungkin si emak dulunya pensiunan gamer.

Mungkin si emak dulunya pensiunan gamer.

7
Percuma ganteng kalau malam minggu masih keluar sendiri.

Percuma ganteng kalau malam minggu masih keluar sendiri.

8
Gimana mau punya cucu Bu, calon aja belum punya.

Gimana mau punya cucu Bu, calon aja belum punya.

9
Udah jomblo, pengangguran lagi. Bener-bener beban keluarga.

Udah jomblo, pengangguran lagi. Bener-bener beban keluarga.

10
Jadi jomblo yang cuman ngabisin kopi di rumah.

Jadi jomblo yang cuman ngabisin kopi di rumah.