10 Guyonan Bapak-bapak yang Garing Tapi Lucu
Loading...

Banyak yang mengatakan jika guyon atau bercanda bisa meningkatkan imunitas. Bahkan orang yang sedang sumpek, jika diajak bercanda akan melupakan masalahnya. Bercanda nggak cuman bersama teman aja, tetapi juga bersama keluarga terdekat. Apalagi jika memiliki keluarga yang mempunyai selera humor tinggi.

 

Contohnya seperti beberapa cerita para warganet Twitter berikut ini yang menceritakan guyonan yang dilontarkan oleh ayah mereka. Ayah memang punya cerita tersendiri ketika mengajak bercanda. Memang terkadang garing banget, tapi bisa bikin mereka tertawa.

 

Seperti yang dilansir dari brilio.net, apa kamu punya pengalaman yang sama dengan mereka?

1
Hayoo, siapa yang ayahnya suka kentut dengan cara kaya gini?

Hayoo, siapa yang ayahnya suka kentut dengan cara kaya gini?
Advertisements

2
Yakali gunung di Miss call, di video call dong, biar tahu isinya masih aktif atau nggak.

Yakali gunung di Miss call, di video call dong, biar tahu isinya masih aktif atau nggak.

3
Pasti tinggal di daun teh pilihan nih.

Pasti tinggal di daun teh pilihan nih.

4
Cuma matahari yang ada di bumi yang rasanya adem banget.

Cuma matahari yang ada di bumi yang rasanya adem banget.

5
Yakali kalender diwarnai merah langsung bisa libur.

Yakali kalender diwarnai merah langsung bisa libur.

6
Mau deh bayar lebih kalau emang ada kalender yang banyak tanggal merahnya.

Mau deh bayar lebih kalau emang ada kalender yang banyak tanggal merahnya.

7

8

9

10